Cara dapat kuota internet murah kartu As – Buat kamu yang kepo gimana
sih cara mendapat paket internet murah kartu As simak artikel ini sampai habis
karena kami akan rangkumkan semua informasi tentang hal itu di internet. Jadi,
kamu tidak perlu cek artikel blog lain.

Langkah-langkah yang harus kamu lakukan tidak sulit kok. Pokoknya lakukan
dengan seksama sesuai intruksi agar kemungkinan berhasil semakin tinggi.

Oh ya jangan lupa baca artikel Cara Transfer Pulsa Telkomsel Tahun 2021 ini.

Namun, berhasil atau tidaknya kami tidak bisa memastikan karena memang ada
ketentuan dari pihak Telkomsel gitu. Jadi, untuk tiap wilayah dan juga tiap
kartu yang digunakan meskipun sama-sama kartu As. Dan berikut adalah kumpulan
trik paket internet murah kartu As yang bisa anda coba.

Cara Dapat Kuota Murah Kartu As 2021

1. Paket Internet Murah 10GB Harga 36 Ribu

Cara kuota internet murah kartu As yang pertama adalah paket internet murah
Telkomsel 10GB dengan harga 36 ribu rupiah saja. Trik ini selain bisa
digunakan untuk pengguna kartu As, bisa juga digunakan untuk kartu Simpati
Loop dan juga kartu Halo.

Berikut adalah langkah-langkah untuk mendapatkan kuota murah Telkomsel ini
:

  1. Pertama masuk ke dial up di smartphone kamu dan kemudian ketikan kode
    *363*47#
  2. Setelah itu klik panggil maka akan muncul pop-up daftar paket harian 1GB
    sampai dengan 10 GB dengan masa aktif 3 hari
  3. Jika anda melihat menu tersebut, silakan pilih jenis paket yang sesuai
    dengan apa yang kamu butuhkan
  4. Akan tetapi, jika popup tersebut tidak muncul maka trik paket internet murah
    kartu As ini tidak cocok dengan kartu anda

2. Kuota Combo 4GB Seharga 15 Ribu

Cara membuat paket internet kartu As murah selanjutnya adalah paket Combo 4GB
dengan harga hanya Rp15.000 ribu rupiah. Kuota ini menjadi salah satu paket
yang cukup banyak diincar para pengguna kartu As.

Selain murah, jumlah kuota yang didapatkan pun sangatlah banyak. Adapun
langkah-langkah yang bisa kamu coba sebagai berikut :

  1. Masuk ke dial up di smartphone dan ketik *363# lalu telfon
  2. Akan muncul popup menu pilihan yang bisa anda pilih sesuai keinginan
  3. Untuk mendapatkan trik paket internet murah Kartu As ini anda hanya perlu
    memilih angka 4 dengan menu 4GB paket Combo
  4. Kemudian pada menu popup selanjutnya anda akan menemui pilihan paket 500MB,
    500MB lokal, 2GB Videomax, 1GB Chat & Sosial Media yang aktif selama 60
    hari hanya dengan harga 15k
  5. Kamu tinggal menekan angka 1 dan klik OK
  6. Tunggu sms dari 3636 untuk konfirmasinya

3. Paket Internet Murah Telkomsel 2 GB, 0 Rupiah

Salah satu trik membuat paket internet kartu As yang bisa ddicoba adalah paket
internet 2 GB dengan harga hanya Rp 0 rupiah. Paket ini ialah paket bundling
dari pihak Telkomsel, dimana untuk bisa mendapatkannya kamu harus memiliki
kartu khusus dari Telkomsel karena memang tidak semua kartu bisa mendapatkan
kelebihan yang sama.

Salah saatunya adalah kartu As yang sudah terdaftar dengan paket budling. Jika
kamu mempunyai kartu tersebut, maka bisa deh melakukan cara berikut untuk
mendapatkan kuota internet 2GB GRATIS.

  1. Pertama silahkan masuk tekan *363*951# di smartphonemu kemudian
    panggil
  2. Tunggu hingga muncul menu bertuliskan “Anda akan beli paket bundling khusus
    2GB 3G/4G untuk 30 Hari dengan harga Rp0 rupiah, tarif perpanjang sesuai
    lokasi”
  3. Jika melihat pemberitahuan tersebut, maka kamu langsung saja ketik atau
    pilih angka 1 dan klik OK
  4. Tunggu sampai ada SMS konfirmasi dari 3636 yng berisikan paket bundling yang
    kamu pilih sudah berhasil didaftarkan
  5. Jika popup yang muncul bertuliskan “Mohon maaf nomor Anda tidak termasuk
    dalam program bundling”, maka trik paket internet murah kartu As ini tidak
    cocok dengan kartumu.

4. Kuota Smartphone 30GB dengan Harga 70 Ribu

Cara paket internet murah kartu As yang satu ini kamu bisa mendapatkan kuota
hingga 30 GB hanya dengan harga 70 ribu rupiah, worth it banget kan
brok. Untuk mendapatkannya simak langkah-langkahnya di bawah ini :

  1. Buka menu telfon di ponselmu, bebas ponsel apa pun termasuk Samsung Galaxy Z
    Fold pun sabi
  2. Lalu, tekan kode *363# kemudian panggil
  3. Ada beberapa pilihan menu yang bisa dipilih mulai dari Medium, Lite, Heavy
    serta Extrem
  4. Jika ingin menggunakan trik paket internet murah kartu As ini kamu harus
    pilih nomor 2 dan klik OK
  5. Selanjutnya akan tampil menu popup “Anda akan beli paket TAU 2GB, 5GB Flash
    4G, 13GB (00-01), 10GB Entertaiment, Langganan HOOQ dan VIU 30 hari dengan
    harga Rp 70.000”
  6. Balas dengan angka 1 dan klik OK
  7. Selanjutnya tinggal tunggu pesan dari 3636 untuk konfirmasi pembelian
    paketnya

5. Paket Combo 6.5GB Hanya 22 Ribu

Ada banyak sekali trik paket internet murah kartu As yang bisa anda gunakan
saat ini, hanya beberapa trik yang ada memang tidak semuanya cocok dengan
kartu As di beberapa wilayah karena memang sudah menjadi ketentuan dari
Telkomsel. Akan tetapi, bagi kamu yang ingin mencoba trik yang satu ini untuk
mendapatkan paket 6.5GB Combo dengan harga 22 ribu rupiah silakan coba gunakan
cara berikut ini :

  1. Seperti biasa masuk pada papan dial di hpmu dan ketik kode *363# lalu
    pangil
  2. Jika ada menu popup muncul silahkan anda pilih nomor 3 dengan menu 6.5GB
    paket Combo dan klik OK
  3. Pada langkah selanjutnya akan muncul tampilan paket Combo 6.5GB dengan harga
    Rp22.000
  4. Langkah terakhir adalah pilih 1 untuk membelinya
  5. Terakhir tunggu konfirmasi dari pihak Telkomsel dengan SMS dari nomor
    3636

6. Paket Internet Kartu As 20 Ribu

Cara daftar paket internet kartu As 20 ribu ini memang sangat menguntungkan
bagi sebagian besar orang yang menggunakan Telkomsel kartu As. Oleh karena
itu, nggak heran apabila banyak orang yang menginginkannya untuk bisa
melengkapi kebutuhan internet pada smartphone-nya masing-masing. 

Nah, berikut adalah cara mendaftarnya.

  1. Pertama buka menu telfon pada smartphone kamu
  2. Kemudian tekan *550*790# lalu panggil
  3. Tunggu hingga muncul popup yang berisikan 3 pilihan
  4. Ketika popup tersebut muncul, kamu perlu pilih opsi nomor 1
  5. Klik kirim atau sebagai alternatif, pilih sesuai dengan paket internet ini
  6. Apabila sudah selesai, tunggulah SMS yang dikirim oleh 3636 yang akan
    memintamu untuk memberikan sebuah balasan berupa FLASH YA apabila anda ingin
    mengaktifkan paket internet telkomsel murah ini
  7. Selamat paket 3GB dengan harga 20 Ribu sudah berhasil terdaftar di kartu
    Telkomsel kamu

Selain 6 cara untuk paketan internet murah kartu As bulanan di atas, kamu
dapat mengecek beberapa kode di bawah ini untuk pengguna Telkomsel khususnya
kartu As.

7. Kode Paket Internet As *550*790#

8. Kode *550*890#

9. Kode Kuota *550*912#

10. *550*300#

Kelebihan Paket Internet Kartu dari Telkomsel

Tahukah nggak kamu apa kelebihan dari paket internet Telkomsel? Sudah ngga
perlu diragukan lagi apabila sinyal jaringan dari Telkomsel sangat kencang,
stabil, dan kuat. Bahkan lebih kuat dibandingkan provider lain meskipun pada
saat itu kedua provider tersebut saling berdekatan.

Oleh karena itu, Telkomsel adalah provider internet terbaik di Indonesia untuk
beberapa tahun ke belakang ini.

Q.N.A

Bagaimana cara daftar paket internet kartu As?

Caranya sangat mudah, kamu bisa coba lewat kode *550*890#, *550*300#, dan
masih banyak kode dial up lainnya yang sudah kita bahas di artikel ini.


1 Komentar

  • Der · Juli 15, 2021 pada 3:26 pm

    nahh ini kak yang ku cari , cara mendapatkan kuota nya , oh ya btw ada informasi tentang Cara Mendaftarkan Kartu Telkomsel kah? dan jangan lupa kunjungi balik blog ane ya dan komen balik di koinx.id

    Tinggalkan Balasan

    Avatar placeholder

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *